Publish: 29 Sept 2014 | Author & Copyright: Johan | Status: Blender Dasar |
1. Daftar material Menampilkan daftar material yang terdapat dalam suatu objek 2. Nama material Berfungsi untuk rename (mengubah) nama dari material 3. Type Material Berfungsi untuk menentukan jenis material Surface, Wire, Volume, Halo 4. Preview Berfungsi untuk melihat tampilan material 5. Diffuse Berfungsi untuk menentukan warna objek 6. Specular Berfungsi sebagai mengatur pantulan cahaya pada objek 7. Shading Berfungsi untuk mengatur interaksi material dengan cahaya. |
Seperti itulah pewarnaan atau pemberian material di blender. Terima kasih, semoga bermanfaat
Share URL | Share the URL of this Tutorial in IM, Email or post in forums * Klik Link, copy (ctrl + c) dan paste (ctrl + v) |
Download IlmuGrafiscom Apk | Berlangganan via Email |
Johan Felisitas
Tentang Penulis : Lahir di Surabaya 1986, Menyukai komputer grafis terutama program photoshop dan coreldraw. Saat ini bekerja sebagai designer grafis di salah satu perusahaan swasta di Surabaya.
Motto : Berikan yang terbaik, untuk mendapatkan yang terbaik!
Penulis dapat dihubungi via:
Twitter: @johanfelisitas
Google+ : johan felisitas
Facebook : facebook.com/tomuramaster
Email : johan.felisitas[at]gmail[dot]com
Rekomendasi Resmi dari ilmuGrafis.com Dapatkan hanya di ILMUGRAFIS STORE
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar